Jumat, 25 Mei 2012

trainer pokemon impian


Trainer profil : Aepas
Julukan : The Hunt
Asal kota : Jakarta
Asal kota pokemon : Pallet town, Kanto
Pokemon pertama : Arcanine
Pokemon favorite : Tyranitar, Dragonite, Garchomp, Milotic
Pokemon spesialis : Dragon (tipe naga)
Pokemon legenda incaran : Arceus
Pekerjaan : Trainer
Rival : Colapse dan Ash

Profil singkat:

Aepas seorang anak berusia 14 tahun yang tertarik dengan dunia pokemon. ayahnya adalah seorang dokter pokemon bersama ibunya. Aepas adalah seorang anak yang tertarik oleh pokemon berkat Ash seorang trainer terkemuka asal kota Pallet. dia terinspirasi karena ingin seperti Ash. sejak kecil dia suka sekali dengan pokemon. sampai pada suatu saat profesor Oak pun tertarik akan bakatnya yang bisa membuat pokemon disekitarnya bersahabat. akhirnya profesor Oak memintanya untuk berpetualang dan menjadi teman pokemon.  tujuan Aepas sebenarnya adalah berburu pokemon, dan ingin sekali berteman dengan pokemon legenda serta bisa bertarung dengan Ash. pertualangan Aepas pun dimulai.

Pokemon Starter :
Pokemon awal yang dia terima dari profesor Oak adalah Growlithe. growlithe sebenarnya tidak begitu suka dengan Aepas karena ia menganggap Aepas sebagai trainer yang lemah. tetapi Aepas yang bersifat penyabar dan selalu ingin berusaha, terus menerus membuat Growlithe menjadi pokemon partnernya. ternyata Growlithe dahulu adalah pokemon yang terbuang dan tidak disukai oleh pokemon lainnya. seketika Aepas sadar akan hal itu lalu Aepas memberikan sebuah harapan untuk membuatnya menjadi pokemon yang kuat dan disukai oleh pokemon yang lain. sifat Growlithe sangatlah agresif, dia selalu ingin menyerang siapapun. Aepas sangat kerepotan sampai akhirnya dia ditantang oleh profesor Oak untuk bertanding dalam rangka menyatukan mereka. dia berhasil memenangkan pertarungan melawan profesor Oak berkat kerja sama mereka berdua. akhirna Growlithe pun mulai percaya dengan Aepas. dan profesor Oak memberinya Firestone yang merubah dirinya menjadi Arcanine. Arcanine menjadi pokemon andalan Aepas sejak dia berpetualang.
Move :
Fire Fang
Extreme Speed
Flame Thrower
Overheat

pokemon pokemon Aepas :

1. Dragonite
dragonite adalah pokemon naga yang sangat kuat. Aepas mendapatkannya ketika dia sedang berpetualang di kota Viridian city. saat itu ada seorang kakek tua yang memiliki dratini. dratini tersebut sakit parah sampai kakek itu tidak tau lagi apa yang harus diperbuat, sehingga Aepas merasa iba dan menolong Dratini kakek tua tersebut. dratini tersebut dibawanya dengan menunggangi Arcanine sampai ke pokemon center terdekat. setelah dirawat selama 1 hari akhirnya dratini tersebut lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali. kakek tua tersebut yang merasa bahwa Aepas adalah partner yang sesungguhnya dari Dratini memberikannya kepada Aepas dan menyuruhnya agar menjaga dratini dengan baik. akhirnya Aepas memiliki 2 pokemon saat itu. Dratini pun berubah menjadi Dragonair dan Dragonite.
Move :
Outrage
Dragon Rush
Hyper Beam
Aqua Tail

2. Tyranitar
pokemon yang sangat kuat dan besar adalah pokemon yang dicari cari oleh Aepas, karena dia beranggapan pokemon pokemon yang dimiliki oleh trainer inspirasinya yaitu Ash adalah pokemon yang sangat kuat. akhirnya suatu hari di perjalanan menuju kota Pewter city tepatnya di Viridian forest, dia menemukan secara tidak sengaja lavitar yang tersesat. lavitar ini sangat agresif sama seperti halnya dengan Arcanine. Arcanine yang tidak suka dengan Lavitar tersebut merasa tidaknyaman. tetapi Aepas yang melihat potensia pokemon tersebut memilih untuk mendapatkan Lavitar tersebut. akhirnya lavitar dan Arcanine bertarung. pertandingan sangat sengit sehingga membuat Arcanine kualahan tetapi lavitar sangatlah lemah dan tidak bisa bertarung lagi, pokeball pun dilemparkan dan bummm Lavitar menjadi pokemon ke 3 Aepas. seiring waktu lavitar berevolusi menjadi Pupitar dan Tyranitar yang menjadikannya pokemon yang bertenaga sangat kuat.
Move :
Earthquake
Thrash
Stone edge
Hyperbeam

3. Jolteon
pokemon perubahan dari evee ini di jadikan partner oleh Aepas ketika dia berada di Cerulan city dimana saat itu dia bertemu dengan seorang trainer yang dikalahkan oleh Aepas saat bertanding pokemon. trainer tersebut memberikan evee yang dianggap kurang kuat olehnya. trainer itu adalah Colapse rival dari Aepas, itu adalah pertandingan pertamanya dengan Colapse. dan evee un menjadi milik Aepas, seketika diperjalanan Aepas pun bermain game di suatu acara yang diadakan di kota saffron city. dan mendapatkan Thunderstone. karena dia tidak tau apa yang harus dilakukannya dia menaruhnya didalam tas dan tanpa sengaja evee keluar dari pokeball dan mengigit Thunderstone tersebut sehingga merubahnya menjadi Jolteon. pokemon listrik pertama yang dimiliki oleh Aepas yang menjadi andalannya ketika bertemu dengan pokemon Air.
Move :
Thunder Fang
Thunder
Discharge
Thunderbolt

4. Garchomp
pokemon ini ditemukan oleh Aepas ketika dia bertarung melawan ketua gym di Celadon city. ada orang dari Sinnoh region yang datang dan memberikan Gible karena Aepas berhasil mengalahkan ketua gym Celadon City. Gible adalah pokemon paling penakut diantara semua pokemon yang dimiliki oleh Aepas sampai akhirnya Gible yang direbut oleh team roket berevolusi dan membuatnya menjadi Gabite dan merubahnya menjadi pokemon yang sangat berani. Aepas menyadari pokemon ini adalah pokemon yang kuat dan akhirnya menjadikannya partner bersama ke 4 pokemon lainnya. Garchomp menjadi pokemon ke 5 yang dimiliki oleh Aepas.
Move :
Dragon Claw
Dragon Rush
Outrage
Draco Meteor

5. Milotic
pokemon asal region Hoenn ini sebelum berevolusi bentuknya sangatlah jelek dan tidak disukain oleh orang orang. Aepas tertarik dengan Feebas karena feebas yang satu ini sangatlah atraktif dan sangat lincah. walaupun jelek Aepas tetap menginginkan Feebas tersebut sebagai partnernya. ini ditemukan saat dia diajak oleh Profesor Oak untuk menuju region hoenn dalam rangka meneliti batu meteorite. Aepas sangat kerepotan melawan Feebas sampapi pada akhirnya Dratini yang sudah berevolusi menjadi Dragonair berubah menjadi Dragonite dan berhasil membuat Feebas menjadi miliknya. Feebas berubah menjadi Milotic ketika ash melawan Misty sang ketua gym Cerulan city di kanto. misty pun kaget dan ingin juga mempunyai Milotic. pokemon ini sangat kuat seperti Gyrados yang dimiliki Misty.
Move :
Hydro pump
Aqua tail
Surf
Recover

Aepas dijuliki sebagai Trainer pemburu karena dia adalah salah satu dari 1.000.000 orang yang bisa memilih pokemon secara tepat, baik itu kekuatan dan persahabatannya. Aepas menjadi trainer yang sangat disegani oleh para trainer karena Aepas sangatlah kuat, selain kuat dia adalah trainer yang baik dan sangat penolong itulah yang membuat dirinya menjadi trainer sejati. dia akan terus mencari Ash sang legenda pokemon dan melawan pikachu miliknya. oleh karena itu dia akan terus berkeliling region demi bertemu Ash. sekarang dia menjadi rival yang sangat pantas bagi Ash dan menjadi lawan kuat bagi para Champion masing masing region. 5 region berbeda akan dijelajahinya. Kanto, Johto, Hoenn, Sinnoh dan UNOVA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar