Jumat, 29 Juni 2012

manusia dan kegelisahan


Manusia dan kegelisahan
                Di dunia saat ini berbagai macam manusia hidup di muka bumi. Tak seorangpun didunia ini yang tidak merasakan. Perasaan manusia itu ada berbagaimacam. Salah satunya adalah gelisah, manusia menjadi mahluk yang memiliki berbagai macam ekspresi yang membuatnya menjadi mahluk yang unik. Ketika manusia itu gelisah akan terasa berbeda juga ekspresinya. Lalu apakah hubungan manusia dan kegelisahan itu? Manusia memliki kegelisahan yang membuat manusia menjadi panik dan berhati hati.
                Ketika manusia merasakan sesuatu hal yang terjadi dan menganggapnya salah atau tidak seperti yang biasanya, manusia akan berpikir bahwa ada sesuatu yang ganjil. Ketika kita berpikiran seperti itu kita bisa menyebutnya dengan kegelisahan. Sebenarnya apakah arti dari kegelisahan itu sendiri? Kegelisahan menurut saya adalah ketika suatu hal yang terjadi berkelainan dengan kejadian yang seperti biasa yang membuat insting dati mahluk hidup untuk lebih berhati hati dan merasa ketakutan.
                Kegelisahan menjadikan manusia mahluk yang bersikap hati hati dan membuatnya panik. Lalu kegelisahan juga bisa membuat manusia berpikir bahwa dia sedang dalam masalah dan dalam ancaman. Kegelisahan menjadikan diri manusia menjadi pribadi yang sangat berhati hati, ketika kita mengetahui ada sesuatu yang sallah kita akan gelisah dan akan membuat keputusan yang baru untuk keluar dari masalah yang sedang dihadapi oleh manusia itu sendiri.
                Kesimpulan yang kita dapatkan dari tulisan diatas adalah kegelisahan dan manusia itu sangatlah berhubungan erat, yang membuat manusia bersikap panik dan berhati hati dalam bertindak, karena kegelisahan itu sendiri tidak selalu membuat hal tidak baik. Oleh karena itu kegelisahan juga sangat dibutuhkan manusia ketika dia hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar