Senin, 28 November 2011

internet gratis

Internetan gratis

hari ini adalah hari dimana libur sebelum uts tiba, banyak mahasiswa bingung melakukan apa untuk mempersiapkan diri mereka menghadi ujian tengah semester ini. Saa sebagai salah satu mahasiswa gunadarma, yang sekarang berada di semester 1 tepatnya. Hari ini menjadi sangat membosankan karena tidak ada kegiatan yang ingin saya lakukan, setelah bergegas menyervice motor kakak saya lalu saya pergi ke suatu tempat untuk nongkrong saja, karena disini ada internet gratis (wifi) maka saya manfaatkan sebaik baiknya. Tugas ilmu sosial dasar yang saya dapatkan untuk mengupload tulisan belum sepenuhnya saya kerjakan. Lalu saya berpikir untuk mengerjakannya disini. Kondisi seperti inilah yang saya cari, ketenangan dan internet yang mendukung kehidupan saya. Dan sebaiiknya saya harap semua kota jakarta bebas internet agar kita sebagai manusia jakarta tahu betul perkembangan dunia. Terimakasih internet kau telah membuat ku senang =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar