Selasa, 29 November 2011

SD


SD

Ini bukan cerita tentang sekolah dasar atau apa, tetapi ini adalah inisial seseorang yang saya kagumi. Entah karena apa mungkin memang dia adalah salah satu wanita yang mempunyai cara hidup yang unik dan selalu senang. Dia mempunyai tinggi yang kurang lebih setinggi saya, perilakunya yang membuat orang akan teringat tentang dirinya. SD selalu bertingkah atraktif dan berbicara blak blakan, bukan hanya kepada teman tetapi kepada orang yang baru dijumpainya pun juga. Pernah suatu hari ketika kami dan teman teman sedang pergi kesuatu tempat di daerah depok, kami kedatangan pengamen kecil yang cantik, kiraa kira berusia 12 tahunan. Pertama SD senang melihatnya dan tiba tiba berkata kepada bocah itu, “kamu cantik” mungkin bagi orang awam seperti saya akan berkata “lo gila ya? Ckck” mungkin seperti itu, tapi saya kagum dengannya, ada lagi ketika dia ditilang oleh seorang polisi dia berkata kepada polisi itu bahwa semua polisi itu sama aja jahat. Bagi saya, jika didalam kondisi seperti itu mungkin saya akan membutuhkan kekuatan dan keberanian untuk berbicara sepertinya. Tak cuman itu, saya kagum sekali dengannya karena jiwanya yang wanita dan penolong. Walau kelakuannya yang seperti lelaki, tetapi sebenarnya dia adalah sosok wanita yang lemah lembut. Sangat jarang menemukan orang seperti ini. Banyak lelaki yang suka padanya, dan saya rasa itu memang wajar. Saya sangat kagum ketika saya tahu dia mengerjakan tugas praktek fisika sendiri tanpa bantuan orang lain, hehe mungkin sepele, tapi itu yang memicu saya agar lebih semangat untuk belajar. Saya tahu jika dia anak pintar tetapi kurang rajin. Dan satu hal lagi yang membuat saya sulit menebak apa yang terjadi dengan orang ini adalah pintarnya dalam menyembunyikan sesuatu hal. Sulit juga dengan cara membaca wajah orang itu, tapi kita bisa tau dari gelagatnya yang kurang atraktif. Ayo semangat SD!!! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar