Senin, 28 November 2011

musik

Musik

Banyak dijaman sekarang manusia indonesia tergila gila dengan musik, tak banyak dari mereka memakai earphone atau headset dan alat pendengar lainnya. Yang didengar mereka pun dari berbagai macam jenis musik. Dari yang pop, dangdut, rock, metal dan lain lain. Tetapi mulai sejak tahun 2000an ini, jenis musik indonesia sudah dikuasai oleh tipe musik pop. Kenapa dan mengapa? Mungkin karena irama dan lagunya asik didengar. Tetapi musik jenis pop ini dijaman sekarang sudah berkaitan dengan tema “CINTA”. Kenapa harus cinta? Karena sebagian besar dari pendengar musik adalah kalangan muda yang berusia sekitar 14-20 tahunan (menurut saya). Mereka cenderung mendengarkan musik tersebut karena kondisi mereka yang labil yang masih tergantung dengan cinta monyet. Banyak dari mereka yang mendengarkan musik karena sedang galau (rasa sedih). Tetapi sebenarnya tidak semua dari musik itu terdengar seperti yang saya katakan diatas. Sebenarnya musik itu sangatlah hebat. Menurut pengalaman saya, saya diberitahukan bagaimana cara menikmati sebuah musik. Dan apakah anda tau bagaimana caranya? Caranya sangat simple yaitu dengan cara mendengarkan musiknya. Mungkin anda kurang mengerti, tetapi saya akan memberikan contoh, sebagai contoh yaitu sya sebagai penggemar lagu jepang yang walaupun saya tidak tahu bagaimana bahasa yang mereka gunakan tetapi saya tetap menikmatinya. Seperti itulah musik, mempunyai kekuatan untuk membuat hati kita senang, menghilangkan masalah, serta pula membuat hidup kita lebih berwarna. Jika anda berfikir seperti itu, maka rasakanlah kekuatan dari musik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar